Pages

Subscribe Twitter Facebook

Minggu, 13 Januari 2013

10 DOSA BESAR SOEHARTO YANG PALING FATAL

Dari sebuah sumber buku yang mungkin dapat dipercaya, saya akan menguraikan sedikit tentang dosa-dosa mantan presiden Soeharto, yang mungkin tidak akan bisa termaafkan, antara lain sbb:

1. SOEHARTO MENIKAM BUNG KARNO DARI BELAKANG
    Tahukah anda siapakah yang paling berjasa dalam menaikkan Soeharto ke singgasana kepresidenan?? Jawabannya adalah para Mahasiswa. Mengapa demikian??
    Ceritanya karena, Ratusan mahasiswa yang tergabung dalam kesatuan aksi sempat memenuhi jalan ibukota Jakarta. Dan hal itu dilakukan karena diperintah oleh Soeharto. Bahkan dia juga menyediakan Markas Kostrad di Jl. Maerdeka Timur sebagai posko para mahasiswa. 
    Soeharto memakai para mahasiswa untuk menikam Soekarno dari belakang, dengan dalih menuduh Soekarno termasuk salah satu anggota komunis.
2. PEMBUNUHAN MASSAL TAHUN 1965
    Penyebabnya karena Soharto telah menyalah gunakan wewenang Supersemar. Pembubaran PKI itu sudah menyangkut wewenang Bung Karno sebagai Presiden, dan bukan sebagai panglima pemulih keamanan. Bung Karno tidak tega membubarkan waktu itu, oleh karena bung karno tidak rela adanya pertumpahan darah di kalangan bangsa Indonesia.apa lacur? Soeharto mengambil kebijakan sendiri, membubarkan PKI Untuk kemudian melancarkan pembunuhan massal secara beruntun dimana-mana terutama  di pulau jawa dan bali. ratusan ribu orang sipil tewas terbantai oleh senjata rezim Soeharto.
3. SOEHARTO BERDOSA MEMPERKAYA DIRI, KELUARGA, DAN CINA KONCONYA SAJA.
    Menurut catatan majalah luar negri kekayaan Soeharto yang tersimpan di bank Swis adalah senilai 25.5 frack Swiss(sekarang kurang lebih 250 Triliun rupiah .... weww,,, gila brewww) selain juga ada yang di simpan di london.dalam daftar Schweizter Illlustrierte Soeharto menduduki Peringkat nomer 1 orang terkaya diantaram para diktator ASIA AFRIKA. 
4. SOEHARTO BERKUASA MELEBIHI RAJA.
    Praktek-Praktek Orde lama brow, yang dulu di kutuks uleh COEkHARTO, Justru dilakukan oleh soeharto dengan rezimnya lebih parah lagi.lebih kejam dan lebih sadis, lebih leluasa tanpa kontrol dengan tindakan represif bertangan besi. Negara hukum telah lenyap menjadi negara kekuasaan mutlak. sungguh terlalu.......
5. SOEHARTO MENJADIKAN INDONESIA HAM PALING BURUK DI DUNIA.
     Wimanjaya pernah mengemukakan dalam buku "Primadosa" yang dilarang rezim Soeharto, bahwa musuh yang paling besar bagi bangsa Indonesia adalah ekstrim Pancasila Munafik(Espansifik). Dengan ekstrim Pancasila Munafik rakyat dan Bangsa Indonesia dibawa oleh Soeharto kepada jalan yang sesat. Barulah pada suatu saat krisis dan berbahaya bagi bangsa, kita sadar bahwa sesungguhnya kita ini sudah lama menempuh jalan bengkok yang tersesat, dan tentunya membahayakan.

Bersambung ke part II yach....,.,............................
    

10 komentar:

Rainbow Chaser mengatakan...

sekarang sudah lurus blm bangsa kita setelah soeharto lengser? kayaknya kok enggak juga.....

Dimas Seto Nugroho mengatakan...

Gan Seperti Pepatah Bilang TAK ADA GADING YANG TAK RETAK, setiap orang tuh pasti ada kekurangan dan ada kelebihannya, wajar kalau PRESIDEN SOEHARTO melakukan kesalahan karena dia juga bukan NABI dia juga bukan KHALIFAH dan dia juga bukan TUHAN, PRESIDEN SOEHARTO tuh cuma MANUSIA BIASA yang ga lepas dari kesalahan,.
Dan dibalik semua itu PRESIDEN SOEHARTO juga memiliki SEGUDANG PRESTASI yang patut DIINGAT !!

notonegoro mengatakan...

Ibarat ibu pertiwi adalah wanita cantik,dijualah dia ke tangan mafia kapitalis amerika dan konco2nya(jenewa swiss 1967).diperkossa dan diekploitasi habis-habisan.uang dari itu untuk bersolek dan memperkaya diri sendiri,itulah yg terjadi.semuanya semu.mungkin jaman suharto banyak agan2 yg masih kecil,ingat jaman itu kalau lihat kondisi riil indonesia pasti akan menangis,kalau sekarang masih dalam masa transisi yg berat,tp kalau pribadi saya menilai banyak kemajuan dgn adanya keterbukaan.kalau masalah korupsi dari jaman sukarno dan suharto(parah) sama saja.bedanya sekarang diera keterbukaan semua bisa melihat dan bebas untuk berbicara tentang praktek2 korupsi,baik di eksekutif,yudikatif ataupun kelembagaan.jaman suharto mana ada yg pulang selamat kalau brani ngomong.maka dari itu jaman suharto rapi terbungkus rapat,tidaka ada cela dan cacat.satu hal yg menjadi angan2 saya pada pemilihan presiden kelak,saya bersumpah akan memilih calon presiden yg berani melakukan 3 hal:1.berani mengusut dan mengembalikan dan menyita harta haram suharto(london,swiss etc) 2.berani menasionalisasi perusahaan2 pertambangan multinasional yang beroperasi di indonesia(freeport,caltec,newmounth,mobil oil etc).3.berani mengusulkan dan membuat undang2 yg memfasilitasi koruptor dan keluargannya diberikan hukuman mati. 4.mau dan berkeinginan memajukan industri pertahanan nasional(wajib krn menyangkut martabat sbg bangsa).

Dibya Hadiwiguna mengatakan...

perlu di garis bawah presiden sukarno lengser mewariskan keuntungan untuk negara kurang lebih 5,5 Triliun tetapi berbalik beribu-ribu derajat dengan soeharto yang lengser mewariskan hutang lebih dari 200 Triliun di bank dunia hhahahah kita hanya bisa tertawa jika masih ada orang yang menyanjung soeharto oohh iya satu lagi kenapa negara kita tidak semakin maju malah semakin nelongso???? ya itu gara" hutang soeharto !!!!!

wa2n tips mengatakan...

Peluang Bisnis Dahsyat Yusuf Mansur. "Orang islam harus KAYA"
dan "Beli Kembali Aset Indonesia" dengan INDONESIA BERJAMAAH
Segera Amankan Posisi Anda, Segera JOIN bersama
Komunitas VSI , bisnis terbaru Ustadz Yusuf Mansur
Dengan Produk V-pay ( Virtual Payment ) Anda akan
dimudahkan dalam hal urusan pembayaran listrik,
telpon, pulsa, PDAM, TV Berbayar, Internet, Asuransi,
Kartu Kredit dan lain-lain. Transaksi dapat dilakukan
melalui Website, SMS, Android, BlackBerry, iPhone dan YM.
Penasaran Dengan Bisnis Ustd. Yusuf Mansur ini Kunjungi Website: KLIK DISINI

M Hubbi Syauqi mengatakan...

Mudah Mudahan Allah mengampuni dosa dosa beliau berdua,,,,
menerima perjuangan, pengorbanan dan perilaku yang baik . . .
menjadi contoh, pelajaran dan pengalaman bagi kita semua....

joko praditya mengatakan...

Setidaknya soeharto tegas akan NKRI, negara mana yang tidak takut akan kepemimpinan soeharto, walaupun korupsi itu sebagai imbalan karna telah menjaga negara kita, membuat negara lain takut akan indonesia, lain dengan sekarang, pejabat rajin korupsi tanpa ada upaya untuk melindungi indonesia, malah memperburuk, zaman soeharto mana ada yg namanya preman atopun genk motor, sekarang malah rakyat sendiri yg menjajah negara kita, suatu saat nanti kita akan merindukan zaman soeharto, swasembada pangan yg stabil dan keamanan terjamin dri negara lain maupun rakyat sendiri, tidak ada lagi yng berani membajak ciri khas atopun budaya negara kita.

yoyo sastrowardhoyo mengatakan...

Justru sekarang sedang terjadi proses pembodohan rakyat dengan meniup-niup kan kondisi dan situasi jaman Soeharto lebih enak. Diantaranya untuk menaikkan elektabilitas GOLKAR. Partai warna kuning ini tidak ragu dan tidak punya malu membonceng nama SOEHARTO dan mengajak anakpadalam beberapa kali kampanyenya. Kasihan masyarakat yang tidak tahu apa-apa dicekokin seseorang tokoh yang diduga berlumur dosa ini.

Brian Prayoga mengatakan...

Suharto adalah orang Indonesia yang paling lama di Sidang di Akhirat nanti oleh Allah SWT, karena Suharto banyak yang terlibat kejahatan yang menentang ajaran Islam, banyak orang yang dirugikan oleh Suharto dan menuntut gantinya di Akhirat nanti dan mungkin juga kebaikan - kebaikan Bapak Suharto akan menjadi pembelanya di Akhirat... oleh karena itu akan lama sekali

Eddy Nalian mengatakan...

Lo awal bgs akhir nya jga bagus
ne awal udh hancor
gmn akhir nya

Poskan Komentar